7 tips untuk menangani kartu kredit pertama Anda

Spread the love

Penerbit kartu tahu siswa tidak memiliki banyak pendapatan, jika ada, tetapi penerbit tetap menawarkan. Kotak surat asrama tidak dipenuhi dengan mereka karena beberapa tahun yang lalu, berkat emiten memperketat standar pinjaman mereka sebagai reaksi terhadap krisis ekonomi. Namun, mahasiswa adalah sumber pendapatan gestun seasonscity besar bagi perusahaan kartu kredit. Bahkan, sebuah penelitian oleh pemberi pinjaman mahasiswa Nellie Mae menemukan bahwa mahasiswa baru membawa saldo rata-rata $ 1.585. Keseimbangan rata-rata membengkak menjadi $ 2.864 pada tahun senior mereka. gestun jakarta

Mentalitas belanja bebas dari pemegang kartu baru membuat banyak siswa kesulitan. Dan ketika suku bunga tinggi ditemukan pada beberapa kartu pelajar menendang (belum lagi biaya tahunan yang besar dan kuat), pencarian siswa untuk kemandirian finansial dapat dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk uang.

Sebelum putri Anda menandatangani kartu, bantu dia mencari kartu dengan suku bunga rendah dan tanpa biaya tahunan dengan pencari kartu kredit siswa kami.

Anda juga dapat mendukung usaha putri Anda dengan memberinya beberapa kiat tentang pengeluaran kartu kredit pintar:

Memahami persyaratan kartu. Ketahui tingkat bunga, biaya dan jadwal pembayaran.
Waspadai tingkat teaser 0 persen. Meskipun bunga 0 persen menarik, penawaran itu mungkin menggoda dia untuk membelanjakan lebih dari yang mampu dibelinya. Ketika tingkat perkenalan berakhir, tingkat bunga akan membengkak dan juga keseimbangannya. Ketahuilah apa yang “go-to rate” itu.
Bermain dengan suku bunga. Untuk menunjukkan pada putri Anda bagaimana utang dapat bertambah berkat bunga, masukkan sejumlah angka hipotetis ke dalam kalkulator kartu kredit kami untuk beberapa contoh. Sepatu $ 50 itu dan pengiriman pizza $ 15 minggu lalu dengan bunga 20 persen bisa sangat mahal.
Tetapkan anggaran. Jika putri Anda menerima tunjangan, ia harus belajar untuk tidak mengenakan biaya lebih dari yang dapat ia bayarkan. Jika dia melakukannya, saldo kartu kreditnya akan balon dengan biaya bunga.
Bayar tepat waktu. Putri Anda akan mulai membangun sejarah kredit yang baik jika dia membayar tepat waktu, bahkan jika dia tidak dapat membayar saldo penuh. Itu membawa kita ke tip berikutnya:
Bayar secara penuh. Untuk menghindari biaya bunga yang mahal, ia harus mencoba membayar tagihannya setiap bulan penuh. Jika dia tidak bisa, dia harus membayar sebanyak mungkin.
Jangan melampaui batas. Jika dia menghabiskan terlalu banyak, dia akan dikenakan biaya tambahan untuk membelanjakan lebih banyak kredit daripada yang telah diberikan.
Alih-alih kartu kredit tradisional, pilihan lain untuk dipertimbangkan adalah kartu kredit yang aman. Sebagai pemegang kartu, ia menyetorkan sejumlah uang dalam sebuah rekening dengan penerbit kartu, dan batas kreditnya akan menjadi jumlah yang sama. Jika ia gagal melakukan pembayaran pada kartu, penerbitnya sudah memiliki dana yang didepositkan sebagai jaminan.

Anda juga mungkin ingin mengawasi peraturan federal yang tertunda yang akan membatasi total kredit yang dapat diberikan kepada mahasiswa. RUU itu akan mengubah Truth in Lending Act dan mewajibkan penerbit kartu untuk mendapatkan bukti pendapatan dari peminjam kuliah sebelum menawarkan kartu. Jika lulus, itu akan menghentikan penerbit kartu untuk memberikan kredit kepada siswa yang tidak memiliki pendapatan atau rekan penandatangan.

Dan sebelum Anda menandatangani kartu bersama anak Anda, ingatlah bahwa jika dia mendapat masalah, Anda akan berada di hook untuk utangnya dan laporan kredit Anda bisa terkena dampak negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *